Hilang Kendali, Dua Truk Terbalik di Km 10 Anjir Pulpis

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Kecelakaan lalu lintas terjadi kembali di jalan lintas Trans Kalimantan arah Pulang Pisau - Palangka Raya.
Dua buah Truk bermuatan Pakan ayam dan membawa material berupa batu split terbalik, Rabu (13/3/2019) pagi sekitar pukul 07.00 WIB di Jalan Trans Kalimantan KM 10, Pulang Pisau.
Dari informasi yang berhasil dihimpun wartawan media ini, dua truk yang mengalami laka itu diduga akibat hilang kendali hingga akhirnya terbalik di sisi bahu jalan.
Material dan pakan Ayam tampak berhamburan di sisi bahu jalan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.
Belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. Namun saat dikonfirmasi, kejadian terbaliknya dua truk angkutan itu dibenarkan Satlantas Polres Pulang Pisau.
"Iya mas ada laka di jalan lintas kilometer 10 Anjir Pulpis. Namun tidak ada korban jiwa, hanya saja truk mengangkut pakan ayam dan material terbalik. Saat ini petugas sudah ke lokasi kejadian untuk evakuasi," ujar Kasatlantas Polres Pulpis, Iptu Suprianto kepada media ini, Rabu (13/3/2019).[manan]
loading...
TAG