Hadiri Peringatan Isra Miraj, Bupati Edy Pesan Hal Ini ke Jemaah

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo S.Sos MM menghadiri acara peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Agung Ar-Raudhah, Kota Pulang Pisau, Minggu (31/3/2019).
Peringatan Isra Miraj yang dirangkai dengan peringatan Haul Abah Guru Sekumpul ke - 14 juga dihadiri unsur Forkopimda, dan sejumlah Pejabat lingkup Pulang Pisau serta ribuan masyarakat kabupaten setempat.
Dalam sambutannya, Bupati Edy mengucapkan terima kasih kepada para jemaah yang hadir memeriahkan peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW dan Haul Abah Guru Sekumpul ke - 14.
"Atas nama Pemda Pulpis, saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh jemaah yang berkenan hadir dalam kesempatan yang berbahagia ini. Dari itu, kita juga akan terus memberikan perhatian pada kegiatan keagamaan, seperti ini salah satunya dengan mendatangkan ulama dan ustadz untuk memeriahkan hari-hari besar Islam di Bumi Handep Hapakat ini," ucap Edy.
Pada kesempatan itu juga, Bupati Edy  mengimbau agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.
"Gunakan hak pilih, jangan golput. Kita juga ingatkan agar bersama dapat menjaga suasana keamanan yang kondusif, berbeda pilihan itu biasa yang penting saling menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan," tukasnya lagi.
Sementara, Guru Danau, selain memberikan siraman rohani keagamaan, dia juga menyelipkan pesan damai kepada masyarakat Kabupaten Pulang Pisau untuk bersama-sama mempertahankan suasana yang aman terkendali dalam menghadapi Pemilu 17 April 2019 mendatang.[manan]
loading...
TAG