Gelar Rapat Banmus, DPRD Kapuas Agendakan RDP dengan Pihak Perusahaan

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Rapat Badan Musyawarah (Banmus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas digelar di ruang rapat gabungan Komisi, Gedung Dewan, Selasa (12/3/2019). Rapat menjadwalkan beberapa kegiatan DPRD.
Wakil ketua I DPRD Kapuas, Robert Linuh Gerung mengatakan, kegiatan yang telah dijadwalkan itu di antaranya menggelar rapat gabungan komisi dengan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) terkait membahas hasil evaluasi Gubernur Kalteng mengenai Raperda RTRWK Kabupaten Kapuas.
"Pada tanggal 14 Maret nanti dijadwalkan rapat gabungan komisi bersama SOPD terkait, hasil evaluasi gubernur tentang Raperda RTRWK," jelas Robert, usai memimpin rapat.
Dilanjutkannya, pada 18 Maret 2019, DPRD Kapuas menjadwalkan Rapat Dengar Pendapat (RDP) gabungan Komisi I dan Komisi II tentang usulan tenaga Humas untuk untuk PBS PT GIJ dari masyarakat Lamunti. Ini terkait dugaan penyerobotan lahan masyarakat masuk hak guna usaha atau HGU PT. LAK.
"Terkait RDP ini kita akan mengundang direktur PT GIJ dan PT LAK, Kades Teluk Kiri, masyarakat Desa Manusup Hilir serta Kades Lamunti," jelas Politisi PDI Perjuangan ini.
Dewan, sambung Robert, juga menjadwalkan kegiatan Komisi I, II, III dan IV untuk melakukan koordinasi dan konsultasi ke luar daerah, yang merupakan tupoksi dari komisi tersebut.[zulkifli]
loading...
TAG