Geger..! Lelaki Berdaster Ditemukan Tewas, Diduga Gantung Diri

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Geger, ditemukan seorang lelaki memakai daster tewas dengan kondisi tergantung dengan sehelai kain pada pohon karet. Sementara kondisi kakinya terjuntai.
Warga sekitar pun dihebohkan dengan ditemukannya seseorang tewas itu, diduga gantung diri di pohon karet di belakang warung panjang Jalan Jepang Kuala Kapuas, Rabu (13/3/2019) pagi.
Dari pantauan di lokasi kejadian, saat itu aparat kepolisian sudah berada di tempat ditemukannya mayat tergantung berpakaian dengan menggunakan daster berwarna merah dan bermotif itu.
Di lokasi kejadian sempat membuat warga berdatangan untuk menyaksikan, sementara pada area lokasi itu juga sudah terpasang garis polisi.
"Tidak tau juga seperti apa kejadiannya, tapi katanya ada orang gantung diri jadi kami kesini," kata salah satu warga bernama Rahman saat di lokasi kejadian.
Tidak berselang lama, tim relawan Balakar 545 tiba di lokasi kejadian untuk mengevakuasi jenazah menggunakan mobil ambulans untuk dibawa ke Rumah Sakit setempat.
Informasi dihimpun korban berinisial RM berjenis kelamin laki-laki. Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangn resmi pihak kepolisian.
Polres Kapuas kini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus tersebut dengan dilakukan visum.
"Masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut dan menunggu hasil visum rumah sakit," kata Kasatreskrim Polres Kapuas, AKP Ahmad Budi Martono didampingi anggotanya di lapangan.[zulkifli]
loading...
TAG