Ditinggal Keluar, Rumah ini Nyaris Ludes Terbakar

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Rumah dalam keadaan kosong yang ditinggal keluar oleh pemiliknya di jalan RTA Milono Km 9 tepatnya di Gang Supra, perumahan Supra Kelurahan Sabaru, mendadak membuat heboh dan panik warga setempat.
Itu karena, dari rumah milik Rodi (42) seorang guru di Pangkalan Bun ini yang ditinggali oleh anaknya bernama Apri (20) dan Windri (18) tersebut mengeluarkan asap dan kobaran api, Selasa (5/3/2019) sekira pukul 19.00 WIB.
Ega (24) keluarga korban mengatakan, korban melihat ada kepulan asap dari belakang rumah yang pada saat itu dalam keadaan kosong.
"Ketika saya mendatangi arah kepulan asap tersebut, dan melihat ada api yang sudah membakar bangunan rumah bagian belakang serta membakar atap dapur yang terbuat dari kayu," ucapnya.
Kemudian, lanjutnya, api langsung menjalar dan membakar seluruh bagian rumah beserta isinya.
Sementara, Kapolsek Sebagau, Ipda Yusuf Priyo mewakili Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar membenarkan kejadian tersebut.
"Iya benar, adapun bangunan rumah yang terbakar adalah satu buah rumah permanen dengan ukuran 6X6 meter, untuk korban jiwa tidak, kerugian materil ditaksir Rp250 juta. Kejadian ini masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut," tukasnya.[abimanyu]
loading...
TAG