Dewan Terima Empat Raperda Pemko

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Rapat paripurna DPRD ke-9 masa sidang I tahun sidang 2019 digelar di Gedung DPRD Kota Palangka Raya, Jumat (8/3/2019). Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto.
Kali ini rapat mengagendakan Penyampaian Penjelasan/Jawaban Wali Kota Palangka Raya terhadap Pemandangan Umum Fraksi Pendukung DPRD tentang beberapa buah Raperda Pemko Palangka Raya.
Dari pihak eksekutif, rapat dihadiri oleh wakil walikota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah.
Pada kesempatan ini Umi menyampaikan terima kasih atas respon baik dari seluruh fraksi pendukung DPRD Kota Palangka Raya terhadap empat raperda yang pihaknya ajukan.
"Dengan adanya jawaban dari kami pemerintah kota Palangka Raya sudah memenuhi syarat untuk Pihak DPRD kabulkan sebuah Raperda dan semua fraksi dapat menerima jawaban dari kami di sidang Paripurna ini," ucapnya.
Dilanjutkannya, setelah jawaban ini diterima semua fraksi DPRD Kota Palangka Raya, Pemko siap menuju tahapan proses selanjutnya untuk disahkan 4 Raperda yang diajukan ini.
Sementara itu, Sigit K Yunianto menuturkan, berdasarkan penyampaian dari masing-masing fraksi terhadap jawaban Walikota, seluruh fraksi dapat menerima dan menyetujuinya.
"Ini sudah disepakati, tidak ada pemandangan umum tahap kedua meskipun ada catatan-catatan akan disampaikan dalam rapat pembahasan berikutnya," tutup Sigit.[kenedy]
loading...
TAG