Bupati Edy Ucapkan Milad Tiga Madrasah di Pulang Pisau

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bertempat di mesjid agung kebanggaan masyarakat Pulang Pisau, yaitu Mesjid Ar Raudah, Kota Pulang Pisau telah berlangsung puncak Milad gabungan tiga madrasah, MIN 1 Pulang Pisau, MTsN 1 Pulang Pisau, dan MAN 1 Pulang Pisau, Selasa (5/3/2019).
Hadir dalam acara tersebut, Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo, Kakanwil Provinsi Kalteng, Kakamenag Pulang Pisau, Wakil Ketua DPRD Pulang Pisau, Ketua MUI, Forkopimda, wali murid dan seluruh siswa siswi tiga sekolahan tersebut.
Dalam sambutannya Ketua Panitia Mulyani S.Ag menuturkan bahwa pelaksanaan Milad tiga sekolah ini digelar setiap tahunnya sejak tiga madrash ini di negerikan. Namun untuk menjadi ketua panitia di rolling.
"Alhamdulillah tahun ini saya dipercaya untuk menjadi ketua panitia dalam pelaksanaan milad ke-10 ini," ucap Mulyani yang juga selaku Kepala Sekolah MIN 1 Pulang Pisau yaitu.
Selanjurnya, kata Mulyani, meski usia ketiga sekolah ini masih terbilang muda, tapi banyak prestasi yang diraihnya, sehingga tidak kalah dengan sekolah lainnya yang cukup tua.
"Semoga dengan usia kesepuluh ini madrasah bisa lebih baik lagi kedepannya dalam melahirkan penerus bangsa ini. Mulai berdirinya tiga sekolah sampai saat ini sudah meluluskan kurang lebih 1000 siswa," katanya.
Sementara pada kesempatan yang sama, Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo mengucapkan selamat kepada MIN 1 Pulang Pisau, MTsN 1 Pulang Pisau, dan MAN 1 Pulang Pisau, yang hari ini telah melaksanakan miladnya kesepuluh, semoga dengan usia ini, sekolah yang juga menjadi kebanggaan Kabupaten Pulang Pisau terus menorehkan prestasi yang gelimang, serta terus menjadi panutan bagi sekolah-sekolah lainnya, baik dibidang akademik maupun non akademik.
Selanjutnya, ia juga berharap tiga madrasah ini nantinya menjadi yang terdepan dari sekolah sekolah lainnya yang ada di Bumi Handep Hapakat. Hal itu tentunya dapat terwujud apabila semuanya di dasari kebersamaan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, yaitu Allah SWT.
"Kita yakin tiga sekolah madrasah ini akan menjadi sekolah favorit kedepannya. Dari itu, saya selaku Bupati Pulpis akan selalu mendukung setiap kegiatan yang diselenggarakan pihak sekolah ini, tanpa mengesampingkan sekolah lainnya," tukas Bupati Edy.[manan]
loading...
TAG