Bupati Ben Lakukan Ramah Tamah dengan Alumni STT GKE

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS – Dalam kegiatan Temu Alumni Sekolah Tinggi Teologia GKE yang kedua yang mana dilaksanakan di Kuala Kapuas pada tanggal 5 sampai 7 Maret 2019, Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S Bahat, MM.MT didampingi istri Ary Egahni, SH melaksanakan acara ramah tamah di Rumah Jabatan Bupati, Rabu (6/3/2019) malam.
Bupati Kapuas dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagianya atas kedatangan kembali para alumni STT di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung tersebut.
“Ini adalah kenangan dua tahun yang lalu, semoga kita bisa bertemu kembali di tahun 2020, panjang umur dan sukses selalu dalam melaksanakan misi pelayanan kepada jemaat,  saya berdoa kepada Bapak/Ibu yang nantinya akan kembali ke tempat tugasnya masing masing semoga sampai dengan selamat dan bertemu kembali dengan keluarga dengan penuh kebahagiaan,” ucapnya.
Kemudian, Bupati juga menyampaikan rasa bangga dan juga salut kepada seluruh alumni STT GKE, oleh karena sudah bekerja keras di ladang Tuhan untuk melayani jemaat, baik itu yang ada di kota maupun di daerah pelosok pedesaan.
Ny Ary Egahni SH, Ketua Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Provinsi Kalimantan Tengah dalam kesempatan itu menyampaikan motivasi  kepada para alumni agar terus bersemangat dan meningkatkan kualitas pelayanan baik sebagai pendeta aktif GKE maupun guru atau dosen untuk terjun ke ranah publik sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.
Pada kesempatan itu, Ketua Umum Majelis Sinode GKE Pdt. Dr. Wardinan S. Lidim, M.Th mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kapuas beserta jajarannya atas penyambutan yang baik kepada para alumni STT GKE di Kuala Kapuas.
“Kami berterima kasih serta mengucap syukur kepada Tuhan atas kebaikan bapak dan ibu menyebut kami sebagai Hamba Tuhan khususnya bagi alumni STT GKE, ini adalah kegiatan-kegiatan kami untuk kesekian kalinya di Kabupaten Kapuas,” ucapnya.
Adapun pada kegiatan ramah tamah tersebut dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Kapuas Vitrianson, Ketua Satuan Tugas (satgas) Yan Hendri Ale, segenap Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas dan ratusan alumni STT GKE.[angga/advertorial]
loading...
TAG