Bakti Sosial, Satresnarkoba Polres Pulpis Beri Santunan Janda

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Satresnarkoba Polres Pulpis, Kamis (7/3/2019) kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosial. Kegiatan ini dalam rangka Polres Pulpis Peduli.
Dalam aksi peduli sesama itu, pihaknya menyalurkan santunan kepada seorang janda paruh baya di Desa Anjir Pulang Pisau, Gang Rukun, Jalan Darung Bawan Km 11/RT 07, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau.
"Alhamdulillah aksi peduli sesama ini kembali kita gelar. Kali ini, ibu Misnah seorang janda berumur 57 tahun, ia juga merangkap sebagai kepala keluarga untuk menghidupi anaknya yang keterbatasan fisik," ucap Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kasatresnarkoba Iptu Purnomo kepada awak media, Kamis (7/3/2019).
Dikatakan Iptu Purnomo, bahwa wanita jadi sasaran bantuan pihaknya itu, keseharinnya hanya dengan mengambil upah bercocok tanam. Itupun menurut Purnomo terkadang tidak menentu, sehingga membuat mereka sangat kekurangan dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari.
"Kadang bisa makan singkong saja untuk mengganjal perut mereka. Apalagi nenek ini harus mencukupi kebutuhan anaknya yang cacat fisik semenjak lahir," katanya.
Adapun bantuan yang diserahkan Satresnarkoba Polres Pulpis, yaitu berupa bantuan sembako, dan kegiatan ini dilaksanakan semata-mata bertujuan untuk peduli dan mendekatkan diri dengan masyarakat yang kurang beruntung sehingga dapat mewujudkan citra Polri yang dekat dengan masyarakat yang dicintai sebagai abdi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.
"Semoga dengan kegiatan bantuan sosial seperti ini, dapat juga dilakukan pihak lainnya. Kita hanya berharap, semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi kita semua," ucapnya.[manan]
loading...
TAG