Aster Kasad TNI Kunjungi Kalampangan

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Didampingi Dandim 1016/Palangka Raya, Letkol Czi Chandra Adibrata, Asisten Teritorial (Aster) Kasad, Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari tiba di lokasi pembangunan jalan hasil giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kalampangan, Kota Palangka Raya.
Kedatangan rombongan Mayjen TNI Bakti disambut pelajar dan warga setempat serta tarian adat, Selasa (12/3/2019).
Bakti mengatakan, progaram TMMD ini bertujuan untuk membantu dan meringankan beban petani dan masyarakat desa. Dengan adanya pembukaan jalan dan pembangunan jembatan ini, dapat memudahkan masyarakat untuk menuju kawasan pertanian.
"Saya mengimbau agar masyarakat dan pemerintah daerah agar melakukan pemeliharaan serta membantu meningkatkan perekonomian masyarakat terutama di bidang pertanian," ucapnya.
Sementara, Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin menegaskan, Pemerintah Kota (Pemkot) akan memperhatikan apa yang sudah disarankan oleh Aster Kasat ini.
Juga Fairid mengucapkan terima kasih kepada Kodim1016/Plk, mengingat apa yang sudah dilakukan adalah untuk membantu dan menyejahterakan masyarakat di daerah ini.
"Dengan adanya ruas jalan sepanjang 5.210 meter yang melibatkan kurang lebih 150 personel TNI dan gabungan dari Kelurahan Kalampangan beserta masyarakat setempat. Dalam pembukaan ruas jalan ini sudah hampir 80 persen rampung dan diperkirakana akan selesai dalam waktu dekat ini," pungkasnya.[kenedy]
loading...
TAG