315 Unit Bantuan BSPS bakal Disalurkan Disperkimran, Kapan....?

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) setempat, pada tahun 2019 ini akan menyalurkan program bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) kepada masyarakat di dua kecamatan di Kabupaten Pulang Pisau, yaitu Kecamatan Kahayan Hilir dan Kecamatan Jabiren Raya.
Adapun kuota penyaluran program tersebut, ada sebanyak 315 unit yang terbagi di delapan desa di dua wilayah penerima program bantuan tersebut.
Namun untuk jumlah per kecamatan yang bakal menerima bantuan itu tergantung dari usulan pihak desa masing-masing, dan sesuai hasil proses verifikasi di lapangan.
"Untuk total program bantuan itu sebanyak 315 unit pada tahun ini. Untuk masing perkecamatan itu nanti melihat dari usulan desa, dan itu juga nantinya melalui proses verifikasi," ujar Edy Casmani begitu sapaan akrabnya.
Selain itu, tambah Edy Casmani, dalam bantuan itu, nantinya para penerima akan mendapatan biaya sebesar 15 juta unit.
"Jumlah yang diterima nanti sebesar 15 juta, bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang sesuai dari usulan desa masing-masing di dua kecamatan itu. Rencananya pada bulan April mendatang sudah mulai disalurkan," tutup Edy Casmani dengan cukup singkat.[manan]
loading...
TAG