YR Kobra Komitmen Cegah dan Sadarkan Pengguna Narkoba

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk turut memerangi penyalahgunaan narkoba di Bumi Tambun Bungai, menjadi komitmen Yayasan Rehabilitasi Korban Narkoba (YR Kobra).
Bukan sekedar hadir, YR Kobra yang kini juga eksis di Kalimantan Tengah berkomitmen untuk membantu mencegah dan menyadarkan para pengguna Narkoba.
Ketua YR Kobra Kalteng, Jeftha Syukur Anton, Sabtu (9/2/2019) mengatakan, YR Kobra hadir dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat agar terhindar dari bahaya narkoba dan siap memberikan pelayanan rehabilitas khususnya di Kalteng.
"Tugas dan fungsi YR Kobra Kalteng salah satunya sebagai tenaga sosial penyuluh kepada masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Minimal di lingkungan sekitar tempat kita tinggal dan para Pelajar," kata JS Anton, sapaan akrabnya kepada kabarkalteng.com.
Selain itu, pihaknya juga bertugas sebagai inisiator yang merancang dan mengimplementasikan program pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba.
Js Anton merasa semangat dan bangga menjadi salah satu relawan yang mungkin bisa menyelamatkan generasi penerus dan selanjutnya bisa menjadi motivator sekaligus penggerak masyarakat dalam menolak bahaya narkoba.
"Mari kita lakukan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba yang dapat merusak generasi penerus bangsa dan negara. Kami dari YR Kobra Kalteng siap membantu dalam pemberantasan ini sehingga mewujudkan Kalimantan Tengah bersinar (Bersih Narkoba)," tegasnya.[abimanyu]
loading...
TAG