Wabup Nafiah Terima Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Penyerahan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota Wilayah II yang dilakukan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia digelar di Kota Banjarmasin.
Wakil Bupati (Wabup) Kapuas, HM Nafiah Ibnor menerima secara langsung Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Kapuas, Rabu (6/2/2019) pagi.
Untuk Laporan Hasil Evaluasi (LHE) Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) sendiri diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Syafruddin beserta Sekjen Kemendagri dan Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilirtas Aparatur dan Pengawasan.
Usai menerima Piagam Penghargaan Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor mengutarakan bahwa Pemeri nttah Kabupaten Kapuas kembali meraih predikat B untuk LHE SAKIP tahun 2018.  Ia berharap dengan didapatkannya predikat B kedepan seluruh Instansi Pemerintah Kabupaten Kapuas dapat bekerja lebih baik lagi.
"Kita harapkan dengan didapatkannya predikat B untuk LHE SAKIP Kabupaten Kapuas tahun 2018 seluruh Instansi Pemerintah Kabupaten Kapuas dapat bekerja lebih keras lagi yang tentu dengan selalu berkoordinasi dan bekerja sama satu sama lain agar nilai ini dapat terus di pertahankan pada tahun berikutnya, bahkan jika bisa ditingkatkan lagi demi kemajuan Kabupaten Kapuas," ucapnya.
Kehadiran Wabup pada kesempatan itu didampingi oleh Asisten Administrasi Umum, Inspektur, Kepala Bappeda, Plt Kepala Diskominfo dan Kepala Bagian Organisasi Setda Kabupaten Kapuas.[angga/advertorial]
loading...
TAG