Wabup Nafiah Buka Millenial Road Safety Festival

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Millennial Road Safety Festival Kapuas 2019 dengan tema mewujudkan generasi millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang zero accede dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor, di depan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Minggu (3/2/2019).
Turut hadir Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 1011/Klk serta Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, yang ditandai dengan penekanan tombol dan pelepasan balon udara.
Nafiah juga melepas langsung kegiatan jalan sehat yang digelar pada hari itu, sembari ikut berjalan dengan seluruh peserta Millennial Road Safety Festival.
Dalam sambutannya, Nafiah menyambut baik atas terlaksananya kegiatan tersebut karena menurutnya dengan adanya kegiatan itu dapat meningkatkan rasa sadar melaksanakan ketertiban berlalu lintas.
“Kegiatan ini untuk kita bersama-sama melakukan ketertiban berlalu lintas di Kabupaten Kapuas sehingga mengurangi angka kecelakaan,” ucapnya.
Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas agar sangat berhati-hati untuk berangkat kemanapun dan diharapkan melengkapi alat kendaraan saat berpergian, sehingga kedepan di Kabupaten Kapuas tidak ada terjadi kecelakaan dan menekankan agar selalu mentaati peraturan lalu lintas.
Sementara itu, AKP Abdul Wakid selaku Kasat Lantas Polres Kapuas yang juga panitia mengingatkan tentang pentingnya keselamatan saat berlalu lintas serta menerangkan angka kecelakaan yang terjadi di Kabupaten Kapuas dari tahun ke tahun.[angga/advertorial]
loading...
TAG