TK Islam Al Firdaus Gelar Lomba Mewarna

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Peringatan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember lalu merupakan momentum penting bagi Siswa-siswi Taman Kanak-kanak (TK). Kali ini, Sabtu (9/2/2019) TK Islam Al Firdaus menggelar lomba mewarna.
Suasana terlihat cukup meriah di TK Islam yang beralamat di Jalan Widuri II G. Obos 12 Kota Palangka Raya karena semua orang tua murid hadir, mereka ikut lomba mewarna bersama anak anaknya.
Mila SPd, salah seorang dewan guru pada TK tersebut menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan kreativitas anak dan kerja sama dengan para orang tua murid.
"Kegiatan ini adalah tindak lanjut dari peringatan hari ibu yang diperingati beberapa waktu yang lalu," ucapnya.
Sementara Rusmini SPd, Kepala Sekolah TK tersebut memaparkan, jumlah peserta sebanyak 38 orang murid dan 38 orang tua murid.
"Harapan dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan semangat anak anak dalam berkreasi. Semua anak yang ikut dalam kegiatan ini akan mendapatkan reward berupa piala," imbuhnya.
Terpisah, Uneng Andarsih, orang tua Aliya salah satu murid sangat merasa senang bisa ikut mewarna bersama anaknya.[kenedy]
loading...
TAG