Tak Punya Motor, Remaja Ini Gasak Jupiter Z1

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Unit Reskrim Polsek Pahandut berhasil mengamankan pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat), Bkr (16), warga Jalan S Parman Gang Simponi Kota Palangka Raya.
Kapolsek Pahandut. AKP Sony Rizky Anugrah melalui Kanit Reskrim Ipda Rahis Fadhilah menuturkan, penangkapan Bkr merupakan tindak lanjut laporan korban pencurian Ricki Irawan (31), warga Jalan Simpei Karuhei, Gang Banama Tingang Kota Palangka Raya.
"Peristiwa pencurian itu terjadi, Minggu (3/2/2019) sekitar pukul 02:30 WIB, di jalan Simpei Karuhei Gang Banama Tingang tepatnya dirumah korban," terang Rahis.
Diuraikan Rahis, saat sepeda motor korban jenis Yamaha Jupiter Z1 KH 4095 YB yang terparkir di depan rumahnya, tiba-tiba mendengar teriakan dari temannya ada maling.
Mendengar teriakan "ada maling" itu seketika juga korban kaget dan terbangun dari tidurnya, serta keluar rumah. Makin kaget lantaran sepeda motornya hilang.
"Korban pun langsung melapor ke Polsek Pahandut," kata Rahis.
Lebih lanjut, kemudian Unit Reskrim Polsek Pahandut bergerak menuju TKP dan mendapatkan informasi dari salah satu warga bahwa pelaku masih berada di sekitar rumah korban. Setelah dilakukan pencarian petugas mendapatkan pelaku beserta barang bukti.
"Pelaku berikut barang bukti hasil kejahatan yang dilakukannya sudah kita amankan di Polsek Pahandut," tutupnya.[abimanyu]
loading...
TAG