Sugianto Resmi Buka Puncak MRSF di Palangka Raya

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Acara Puncak Millenial Road Safety Festival (MRSF) di Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Minggu (10/2/2019) pagi, tampak berjalan dengan lancar.
Acara yang dihadiri Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Irjen Pol Drs Anang Revandoko dan para Pejabat Tinggi Pemerintah Kota Palangka Raya, secara resmi dibuka Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran.
MRSF yang digelar secara serentak di 34 Provinsi ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat agar selalu taat dan tertib berlalu lintas dan selalu menjaga keselamatan dalam berkendara.
"Saya berharap kepada kaum milenial dari umur 17 hingga 35 tahun agar selalu menjaga keselamatan dan mentaati aturan berlalulintas," ucap Sugianto Sabran.
Berbagai macam rangkaian acara ini, masyarakat sangat antusias bahkan saat penerimaan kupon berhadiah, hingga ada yang mendapatkan undian berupa motor, kulkas dan hadiah yang lainnya.
Untuk panggung hiburan sendiri pihak panitia mendatangkan artis Ibu Kota terkenal, di antaranya, Anji, Mozza dan Wahyu (Slow).[abimanyu]
loading...
TAG