Raih Sertifikat Gubernur Kalteng, MIN 4 Kapuas Incar Adiwiyata Nasional

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kapuas, Rabu, (6/2/2019), Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 4 Kapuas menerima sertifikat dan piala lomba adiwiyata tingkat provinsi Kalteng 2018.
Apresiasi itu diberikan oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran. Penyerahan sertifikat disaksikan oleh seluruh dewan guru dan staf MIN 4 Kapuas.
"Atas apresiasi ini kita sampaikan terima kasih kepada bapak Gubernur Kalteng, DLH Provinsi, DLH Kapuas, guru-guru, staf MIN 4 Kapuas dan pihak-pihak yang membantu atas terpilihnya MIN 4, sebagai sekolah adiwiyata tingkat provinsi," ucap Murjani, Kepala MIN 4 Kapuas, usai menerima penghargaan tersebut.
Penghargaan yang diterima, lanjut dia, menjadikan semangat baru dalam membenahi serta meningkatkan kesedaran terhadap lingkungan.
"Semoga ini menjadi motivasi kami ke depannya untuk lebih meningkatkan kesadaran pada lingkungan, khususnya lingkungan madrasah," imbuh Murjani.
Ditambahkannya, MIN 4 Kapuas telah diusulkan untuk mengikuti lomba sekolah berbasis lingkungan pada adiwiyata tingkat nasional tahun 2019 ini.[zulkifli]
loading...
TAG