Permana Sari: Empat Pilar Pedoman Seluruh Anak Bangsa

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Hj Permana Sari S.Si MM MBA anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) utusan Kalimantan Tengah (Kalteng) sangat berharap banyak soal kemajuan bangsa kepada generasi muda.
Ini penting, mengingat generasi muda saat ini terutama siswa-siswi SMA sederajat sangat merespon dan mengapresiasi upaya-upaya pemahaman Sosialisasi Empat Pilar MPR RI (Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika).
Hal ini diutarakan Permana Sari ketika menyambangi SMKN 2 Buntok, Barito Selatan (Barsel) pekan lalu, bahwa Empat Pilar MPR RI ini harus menjadi pedoman seluruh anak bangsa, apalagi saat ini memasuki tahun politik 2019.
"Kontestasi luar biasa tersebut sangat rentan gesekan antar anak bangsa yang pasti berbeda-beda pilihan. Pemahaman yang baik akan Empat Pilar bisa menjadi benteng dan pemersatu seluruh anak bangsa walaupun terlibat dalam kontestasi pemilu," ucapnya.
Permana Sari yang juga Ketua TP-PKK Barsel ini berharap sosialisasi Empat Pilar MPR terus berjalan beriring dengan peningkatan pemahaman agama, khususnya di kalangan siswa-siswi dan generasi muda.
"Adik-adik jangan ragu mengambil peran optimal di tengah masyarakat. Sejak dulu bangsa kita ini akrab dengan pemuda dan semangatnya yang menggelora," pungkasnya.[kenedy]
loading...
TAG