Pemkab Kapuas Segera Buka Pendaftaran PPPK Jalur Honorer eks K2

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Pendaftaran calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jalur honorer eks Kategori dua (K2) segera dilakukan dalam waktu dekat ini.
Kepala Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDM) Kabupaten Kapuas, Sinday, Kamis (7/2/2019) membenarkan pihaknya telah menerima surat dari KemenenPAN RB RI, perihal pengadaan PPPK tahap I tahun 2019 ini,
"Iya, kita sudah terima surat itu. Tapi hari ini kita sedang kirimkan usulannya ke KemenPAN dulu," kata Sindai saat dihubungi via sambungan selular.
Kabid Pengadaan Pemberhentian Penghargaan dan Informasi BKPSDM, Nanang Taufik menambahkan, pihaknya saat ini sedang melakukan proses usulan kebutuhan formasi PPPK itu ke KemenPAN RI.
"Formasinya baru kita usulkan, sesuai jumlah berdasarkan surat dari KemenPAN," jelas Nanang.
Jumlah usulan untuk Kabupaten Kapuas, lanjutnya sebanyak 173 orang, dengan rincian 142 orang eks K2 dan 31 orang untuk penyuluh pertanian.
Sebagaimana terlampir dalam surat tersebut, jadwal penerimaan PPPK tahap I, untuk pengumuman  penerimaan dimulai pada tanggal 8 Februari 2019. Sedangkan pendaftaran peserta dimulai 10 Februari 2019 ini.[zulkifli]
loading...
TAG