Pembunuh di Pilang Munduk Akhirnya Dibekuk

Print Friendly and PDF
KUALA KURUN - Pelarian Brory (22), pelaku tindak pidana pembuhunan sadis terhadap Hipran alias Ipran (35) di Jalan Lintas Mentaha Desa Pilang Munduk Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), akhirnya berakhir.
Pelaku berhasil ditangkap Tim Buser Polres Gumas dan Tim Polsek Kurun di bawah pimpinan Kapolsek Kurun, ketika berada di sebuah pondok di hutan tepi sungai Mentaring Km 27 Kecamatan Pujon, Kabupaten Kapuas, Jumat (22/2/2019) sekitar jam 04.00 WIB.
"Alhamdulillah, tim telah berhasil menangkap tersangka pembunuhan dipondok persembunyiannya di dalam hutan pinggir Sungai Mentaring," terang Kapolres Gumas, AKBP Yudi Yuliadin SIK MSi melalui rilisnya.
Yudi mengungkapkan  motif dari pelaku tega dan keji melakukan pembunuhan terhadap korban karena kesal.
"Motifnya karena kesal dan jengkel melihat kelakuan korban yang menantang tersangka untuk bermain Billyard secara duel sambil menunjukan badik yang ada diselipkan di pinggang sebelah kiri korban," ungkapnya.
Dilanjutkan pria berpangkat melati dua di pundak ini, pada saat penangkapan, pelaku melakukan perlawanan dengan menggunakan parang. Untuk melindungi anggota tim, pelaku dilumpuhkan dengan timah panas tepat di kakinya.
"Saat ini pelaku berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolres Gunung Mas guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.[kenedy]
loading...
TAG