Nakhodai Kwarda, Yulistra Minta Komitmen Pengurus Majukan Pramuka Kalteng

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Pengabdian untuk memajukan pramuka di Bumi Tambun Bungai, sudah menjadi tugas yang harus diaplikasikan Kwartir Daerah (Kwarda) Kalimantan Tengah.
Tugas ini kembali ditekankan Ketua Kwarda Provinsi Kalteng, Yulistra Ivo Sugianto Sabran kepada calon pengurus Kwarda masa bakti 2018-2023.
Peringatan ini Ia sampaikan saat mengundang calon pengurus Kwarda Kalteng dalam acara ramah tamah di Istana Isen Mulang, Kota Palangka Raya, Sabtu (9/2/2019).
Yulistra mengatakan, Kwarda Kalteng harus berkomitmen penuh untuk memajukan gerakan Pramuka di provinsi yang menjunjung tinggi falsafah Huma Betang ini.
"Pertama-tama saya berterima kasih terlebih dahulu, karena dipercaya untuk menakhodai Kwarda Kalteng selama 5 tahun ke depan," tutur Yulistra.
Dalam pertemuan ini, istri Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran ini sangat meminta komitmen kepada calon pengurus untuk bersungguh-sungguh menjalankan tugas yang diamanahkan.
"Saya meminta komitmen kepada calon pengurus, mengingat Kwarda ini tugasnya bersifat suka rela dan pengabdian," pungkasnya.[deni]
loading...
TAG