Musrenbang Kapuas Murung, Prioritas Infrastruktur Jadi Perhatian Legislatior Ini

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS  - Infrastruktur masih jadi perhatian utama, khususnya yang terkait pendidikan dan kesehatan. Hal itu diketahui saat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Kapuas Murung, Rabu (13/2/2019).
Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Robert Linuh Gerung, yang hadir bersama anggota lainnya, pada kesempatan itu mengatakan, dalam Musrenbang agar tetap memperhatikan usulan prioritas dari masyarakat, sehingga program pembangunan nantinya dapat dirasakan masyarakat.
Politisi PDIP ini mengharapkan agar seluruh stakeholder dari tingkat RT, Lurah, kepala desa, camat dan SOPD terkait agar benar-benar memperhatikan usulan prioritas yang disampaikan karena hasil musrenbang merupakan dokumen resmi yg menjadi bahan penyusunan APBD.
"Secara umum kami mendukung usulan-usulan yang sudah dirangkum khususnya di Kecamatan Kapuas Murung," kata Robert L Gerung.
Sedangkan usulan Musrenbang, lanjut dia, masih secara umum yang diperlukan masyarakat seperti infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan dan lainnya.
Dikatakannya, kegiatan Musrenbang tersebut penting  dilaksanakan dengan baik, dengan mengacu pada usulan prioritas.
"Kiranya usulan prioritas yang dibutuhkan masyarakat, agar bisa direalisasikan dari hasil Musrenbang ini," pungkas Robert.[zulkifli]
loading...
TAG