Komitmen Cegah KKN, Karyawan Bandara Sanggu Tandatangani Pakta Integritas

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Sebanyak 45 orang karyawan Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Kelas III Sanggu, Kota Buntok, Kabupaten Barito Selatan mengucapkan ikrar dan menandatangani pakta integritas, Senin (11/2/2019).
Bertempat di Kantor UPBU Kelas III, di Desa Sanggu, Kecamatan Dusun Selatan, Barsel, sebanyak 45 orang yang terdiri dari 15 karyawan PNS dan 30 orang karyawan honorer, dengan dipimpin langsung oleh Kepala UPBU Kelas III Sanggu, Agus Priyatmono ST MT, mengucapkan ikrar dan melakukan penanda tanganan pakta integritas.
Dijelaskan oleh Agus, penandatanganan pakta integritas ini selalu dilakukan oleh pihaknya di setiap tahun, sesuai dengan amanah UU merupakan upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi, serta meningkatkan keterbukaan dan kejujuran di kalangan ASN.
"Hal itu, untuk memperlancar tugas yang berkualitas, efektif dan tentunya bisa sebagai pertanggung jawaban di dalam kita mengemban amanah kita sebagai ASN, maupun kita bertanggung jawab terhadap Tuhan Yang Maha Esa," ungkapnya.
Dikatakan Agus lagi, hal ini merupakan realisasi dari cita-cita seluruh masyarakat dan pemerintah Indonesia, yaitu maju, mandiri, bertanggung jawab, bermartabat berlandaskan nilai-nilai luhur budaya, bangsa, UUD 1945 dan Pancasila.
Pada kegiatan penanda tanganan pakta integritas ini sendiri, juga dilakukan penyerahan langsung oleh Agus Priyatmono, berupa surat kontrak kerja bagi 30 orang honorer baru UPBU Sanggu.
Karyawan honorer tersebut, merupakan hasil dari seleksi dan penjaringan secara terbuka yang dilaksanakan UPBU Kelas III Sanggu beberapa waktu lalu.[tampetu]
loading...
TAG