Ikma Barsel Serahkan Bantuan Untuk Balita Yumna

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Ikatan Mahasiswa (Ikma) Barito Selatan (Barsel) wilayah Banjarmasin-Banjarbaru, Kalimantan Selatan menggelar penggalangan dana untuk membantu balita Yumna Nur Qalesya.
Balita buah hati dari pasangan Caca Handika-Aulia Mawaddah, warga Jalan Merdeka Raya Gang Sei Tabuk Kota Buntok tersebut didiagnosa menderita microsefali, gagal tumbuh, gizi buruk dan pneumonia.
Ketua Ikma Barsel, Norhikah Amalia menuturkan, hasil pengumpulan open donasi peduli Yumna dari tanggal 4 hingga 6 Februari 2019 dapat mengumpulkan dana bantuan sebesar Rp1.650.000.
"Open donasi peduli Yumna ini dilakukan secara via transfer bank maupun secara lansung," terangnya kepada Kabarkalteng.com, Kamis (7/2/2019).
Dilanjutkannya, hasil sumbangan itu lansung diserahkan oleh pengurus Ikma Barsel kepada ibu Yumna, Aulia Mawaddah di RSUD Ansyari Saleh Kota Banjarmasin.
"Keadaan Yumna sedang drop dan harus transfusi darah, karena bayi Yumna ini susah untuk  bernafas gara-gara dahaknya selalu ada. Yumna juga ditempatkan di ruangan NICU dan berada dalam  ingkobatur hanya kedua orangtuanya saja yang di perbolehkan memasuki ruangan tersebut, kami tidak bisa bertemu Yumna lansung melainkan hanya bisa mendengar keterangan dari ibunya," paparnya.
Sementara Aulia Mawaddah mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh donatur yang berbaik hati atas bantuan yang di berikan.
"Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan dibalas oleh Allah segala kebaikannya, Aamiin," pungkasnya.[kenedy]
loading...
TAG