HPN 2019, Ini Harapan IWO Kalteng kepada Jurnalis

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Wakil Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kalimatan Tengah (Kalteng), Deni Liwan menyampaikan selamat Hari Pers Nasional (HPN) kepada semua insan pers dan pekerja di bidang media di Tanah Air.
HPN sendiri diperingati setiap tanggal 9 Februari. Untuk peringatan HPN edisi 2019 dilangsungkan di Kota Surabaya, Jawa Timur (Jatim).
Sembari mengucapkan selamat, Deni menceritakan bagaimana dirinya memandang pers yang sudah dikenalnya sejak masa kecil dulu di Bumi Tambun Bungai.
"Saya ucapkan selamat kepada masyarakat Pers Indonesia. Saya merasakan betul betapa wartawan, teman-teman jurnalis, adalah guru dari sebuah bangsa, guru dari masyarakat," ucapnya.
Kepada Pers Indonesia, Pemimpin Redaksi kabarkalteng.com ini berharap, keberadaan pers bisa mencerdaskan, mencerahkan, dan memberi banyak hal positif bagi masyarakat.
Lebih jauh lagi, Deni ingin Pers Indonesia bisa menjadi contoh dan cerminan dari masyarakat yang terdidik.
"Teman-temanlah yang membuat kita semua menjadi lietrate dalam banyak hal. Media, apapun medianya, adalah guru kita, sehingga saya berharap bisa muncul keteladanan dari pers," tutur Pria kelahiran Barito Selatan ini.[kenedy]
loading...
TAG