Gelar Aksi, Batamad dan Gerdayak Komitmen Sukseskan Pemilu

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Sejumlah massa yang tergabung dalam Barisan Pertahanan Masyarakat dayak (Batamad) dan Gerakan Pemuda Dayak (Gerdayak), menggelar deklarasi bersama mendukung Pemilu 2019 agar berjalan aman, damai, sejuk dan lancar, di kawasan bundaran besar, Jalan Pemuda, Kuala Kapuas, Jumat (22/2/2019).
"Ini sebuah komitmen, kami masyarakat Kalteng, mendukung Pemilu 2019 nanti, sejuk dan damai," kata Bernad Ari Tonang, Sekretasis Gerdayak, Kabupaten Kapuas, usai menggelar aksi.
Dirinya mengajak dan mengimbau seluruh masyarakat untuk menyukseskan Pemilu 2019, agar berpartisipasi menggunakan hak pilihnya untuk mensukseskan Pileg dan Pilpres pada Pemilu 2019 nanti.
"Mari kita sama-sama mensukseskan Pileg dan Pilpres ini bersama-sama," imbuh  Aritonang.
Dirinya juga mengimbau kepada segenap masyarakat agar tidak mudah percaya dengan segala bentuk provokasi, hoaks, fitnah, dan ujaran kebencian, karena dampak negatifnya akan dirasakan masyarakat.
"Prinsip saling menghormati dan menghargai harus dijunjung tinggi, meskipun pilihan politik diserahkan kepada pribadi masing-masing," pungkas Aritonang.[zulkifli]
loading...
TAG