Digelar Polres, Wabup Nafiah Hadiri Jalan Sehat MRSF

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor menghadiri kegiatan jalan sehat Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Kapuas, Minggu (10/2/2019) Jalan Patih Rumbih area Stadion Panunjung Tarung Kota Kuala Kapuas.
Mengangkat tema "Mewujudkan generasi millennial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang zero accident", Nafiah melepas langsung kegiatan jalan sehat yang digelar pada hari itu, sembari ikut berjalan dengan seluruh peserta Millennial Road Safety Festival.
Ia menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendara, patuhi lalu lintas demi Kabupaten Kapuas yang tertib dan gemilang.
Oleh karena itu, Ia menyambut baik atas terlaksananya kegiatan tersebut karena menurutnya dengan adanya kegiatan itu dapat meningkatkan rasa sadar melaksanakan ketertiban berlalu lintas.
Sementara AKP Abdul Wakid selaku Kasat Lantas Polres Kapuas yang juga Panitia Pelaksana Kegiatan tersebut mengingatkan tentang pentingnya keselamatan saat berlalu lintas serta berharap kepada masyarakat Kabupaten Kapuas terutama kaula muda untuk patuh terhadap lalu lintas.
Tampak hadir Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan, Kapolres AKBP Tejo Yuantoro beserta jajaran, Dandim 1011/Klk Letkol Kavaleri Bambang Kristianto Bawono beserta jajaran, Plt Kepala Dinas PUPRPKP Kabupaten Kapuas Septedy dan tokoh adat Talinting E Toepak.
Kegiatan disambut meriah oleh masyarakat dengan kehadiran artis ibukota yaitu Donny Kusuma.
Sekitar 15.000 masyarakat Kapuas mengikuti kegiatan jalan sehat. Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan deklarasi mendukung kegiatan MRSF yang terbentang sepanjang 500 meter oleh seluruh peserta. Dimeriahkan pula dengan penampilan freestyle asal Banjarmasin.[angga/advertorial]
loading...
TAG