Diduga Ngantuk, Mobil Nyungsep ke Semak-semak

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU– Kecelakaan tunggal terjadi, pada Rabu (6/2/2019) pagi sekira pukul 06.00 WIB, di Jalan Djanias Djangkan, Kota Pulang Pisau.
Kecelakaan tunggal itu dialami mobil Honda Brio KH 1873 BP warna silver yang pada saat kejadian dikemudikan oleh Tommy Bolin (29), warga Jalan Pilau, Gg. 5 No. 5, RT 41/4 Selat Tengah, Kuala Kapuas.
Informasi yan yang berhasil dihimpun www.kabarkalteng.com, sebelumnya mobil melaju dari arah Palangka Raya menuju Kuala Kapuas. Setiba di Jalan Djanias Djangan (Pulang Pisau) mobil lepas kendali dan nyungsep ke semak-semak yang ada di pinggiran jalan tersebut.
Dan, kejadian itu dibenarkan pihak Satlantas Polres Pulang Pisau. "Pada saat kejadian, sopir diduga dalam keadaan mengntuk dan hilang kendali, hingga akhirnya mobil nyungsep ke semak-semak di Jalan Djanias Djangkan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut," ucap Kasatlantas Polres Pulpis, Rabu (6/2/2019) kepada media ini.
Diketahui, dalam mobil tersebut, selain sopir juga ada dua orang penumpang, yaitu ibu dan anak yang merupakan satu keluarga.
"Sopir dan penumpangnya merupakan satu keluarga selamat dan dalam keadaan sehat. Tidak ada luka-luka,"
Dirinya juga berpesan kepada para pengguna jalan, untuk selalu berhati-hati saat bepergian.
"Tetap selalu berhati-hati di jalan, dan yang pastinya taati rambu-rambu lalu lintas serta cek kondisi kendaran beserta kelengkapannya sebelum berkendara atau bepergian," tuturnya.[manan]
loading...
TAG