Diduga Kelelahan, Sopir Travel Ditemukan Tewas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Seorang sopir travel bernama Berlin Situngkir (64), warga kota Palangka Raya beralamat Jalan Sapan IX, RT 4, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, ditemukan dalam keadaan meninggal usai melakukan perjalanan.
Peristiwa itu terjadi di Jalan Trans Kalimantan kilometer 1, Kelurahan Mambulau, Kecamatan Kapuas Hilir.
Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro, melalui Kapolsek Kapuas Hilir Iptu Siti Rabiatul Adawaiyah, Rabu (13/2/2019) mengatakan, pihaknya menerima laporan warga telah ditemukan sopir yang kelelahan meninggal di sebuah warung makan, sekitar pukul 12.15 wib siang.
"Keterangan saksi bahwa yang bersangkutan seorang sopir dari Palangka Raya yang sedang dicarter saudara Lintong Sihombing untuk membawa anaknya berobat ke Banjarmasin," kata Iptu Siti kepada wartawan.
Sebelumnya dari Palangkar Raya, lanjutnya, mereka berangkat pada pukul 03.00 WIB, sampai di Banjarmasin pukul 07.00 WIB. Saat itu korban mengatakan ingin beristirahat di parkiran rumah sakit.
Setelah selesai berobat sekitar jam 10.30 WIB, korban dan saksi langsung pulang dari Banjarmasin menuju Palangka Raya. Dalam perjalanan pulang, mereka singgah dan korban dibawa saksi untuk makan di rumah makan milik saudara Ridwan.
"Sekitar jam 12.00 WIB korban pamitan untuk beristirahat di belakang rumah makan itu, korban merasakan sakit pundak tangan sebelah kiri dan coba diurut saudara Ridwan tetapi yang bersangkutan langsung tertidur mengorok tidak bergerak lagi," terang Kapolsek.
Menerima laporan itu, petugas langsung mendatangi TKP, untuk mengidentifikasi korban, mengumpulkan keterangan guna lidik lebih lanjut.
"Saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga, dibawa ke rumah duka di Palangka Raya," pungkas Kapolsek.[zulkifli]
loading...
TAG