Bupati Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Ini Jabatan Baru Sekda

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Bupati Barito Selatan, H Eddy Raya Samsuri ST, melantik 16 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemda setempat, Kamis (7/2/2019), siapa saja mereka dan apa jabatan barunya?
Bertempat di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Jaro Pirarahan, Kota Buntok, Kecamatan Dusun Selatan, Barsel, Kamis (7/2/2019), sedikitnya 16 pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator di lingkungan Pemkab setempat, resmi dilantik dan diambil sumpah janjinya oleh Bupati.
Ke-16 orang tersebut adalah, Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Edi Kristianto MT, yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Barsel. Posisi yang ditinggalkan oleh Edi, untuk sementara diisi oleh Ir Syahrani MT, sebagai Pj Sekda Barsel.
Selanjutnya, Samsuri ST, sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Muhamad Irwan ST MT, sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda, Ben Yuhadi SE, sebagai Inspektur Pembantu II, Drs Triata, sebagai Kabid Bina Jasa Kontruksi Dinas Pekerjaan Umum dan Pentaan Ruang (DPUPR).
Kemudian, Hawino ST M.Eng, sebagai Kabid Perekonomian dan Sumber Daya Alam Bappeda, Muhamad Ikhsan ST, sebagai Kabid Koperasi dan UMKM Disperindagkop dan UMKM, Joni ST, sebagai Kasubag Pengelolaan dan Pengadaan Barang dan Jasa Setda, Tuhanoor SH, sebagai Kasubag Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang dan Jasa Setda.
Jhon Hendri Permana S.Ap, sebagai Kasubag Pelayanan Pengadaan Secara Elektronik PBJ Setda, Muhamad Haris S.Km, Kasi Pengadaan dan Pengendalian Penyakit Menular Dinas Kesehatan, Anitha Aprilita S.Km, sebagai Kasi Pembinaan dan Peningkatan Kesertaan KB Dinas KKBPPA, Nila Erlimawati S.Km, sebagai Kasi Promosi dan Pemberdayaan Dinkes, Paustinus A.Mk AK, sebagai Kasi Perparkiran Dishub dan terakhir adalah Ramlan S.Pd, sebagai Kasubbag TU UPTD Pengembangan Bibit Edan Hijauan Pakan Ternak Rantau Kujang.
Dalam sambutannya, mantan Sekda Barsel, Edi Kristianto, mengatakan bahwa mutasi dan pergeseran jabatan di lingkungan SOPD, merupakan hal biasa yang terjadi dalam sebuah organisasi.
Hal tersebut dikatakannya lagi, merupakan upaya penyegaran dan perbaikan terhadap kinerja organisasi, sehingga mampu memenuhi tuntutan efisiensi dalam rangka memajukan organisasi.
"Rotasi, Mutasi, adalah suatu hal yang wajar dalam sebuah organisasi, agar lebih baik lagi kedepannya, saya juga berterima kasih kepada Bupati, karena masih mempercayakan jabatan pimpinan tinggi pratama kepada saya, dengan menjadi Kepala DLH Barsel," tukasnya.[tampetu]
loading...
TAG