Besok Kamis, Musrenbang Kecamatan Kahlir Dimulai

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Menindaklanjuti surat edaran Kepala Bappedalitbang Kabupaten Pulang Pisau, tentang petunjuk pelaksaan Musrenbang tingkat desa dan kecamatan tahun anggaran 2019, pihaknya mengundang para kepala dinas, badan, lurah, dan kepala desa, untuk hadir pada Musrenbang Tingkat Kecamatan Kahayan Hilir, di aula kecamatan setempat pada Kamis (7/2/2019) besok sekitar pukul 08.00 WIB.
Demikian disampaikan, Camat Kahayan Hilir, Sugondo menyampaikan kepada awak media.
"Ini merujuk surat edaran Kepala Bappedalitbang nomor 134/04/Bpp/I/2019, tanggal 02 Januari 2019, dan juga surat Bupati Pulang Pisah Nomor 134/18/Bapp/I/2019, tanggal 09 Januari 2019, perihal ralat Musrenbang Kecamatan tahun 2019. Jadi, besok kita akan melaksanakan Musrenbang Tingkat Kecamatan Kahlir," kata Sugondo.
Ia menambahkan, hasil dari Musrenbang nanti nanti hasilnya baik dan memuaskan. Artinya banyak usulan-usulan prioritas yang masuk dan akan direalisasikan.
"Kita harapkan sinergitas bersama, dalam membangun daerah, baik mulai tingakt pemerintah desa, kecamatan, dan kabupaten," tuturnya.
Sementara acara yang rencananya dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai itu akan dihadiri Bupati Kabupaten Pulang Pisau, H Edy Pratowo.[manan]
loading...
TAG