Beragam Aksi bakal Meriahkan Puncak MRSF di Palangka Raya

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Kegiatan Nasional Milenial Road Safety Festival (MRSF) serentak dilakukan di 34 Provinsi di Indonesia. Untuk Kalimantan Tengah sendiri acara puncaknya yang akan dilaksanakan pada Minggu, 10 Februari 2019 di Bundaran Besar Kota Palangka Raya.
Sudah beberapa pekan ini Polres Palangka Raya mensosialisasikannya dengan melakukan kegiatan yang dihadiri komunitas generasi milenial di Kota Palangka Raya, salah satunya adalah Car Free Night (CFN).
CFN sendiri digelar setiap malam minggu di Jalan Katamso, di mana kaum milenial bisa berkreasi dan menyalurkan hobinya di panggung hiburan CFN.
"Sasarannya sendiri adalah dari kaum anak muda dari usia 17 hingga 35 tahun, agar lebih berhati hati dalam berkendara," ucap Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul RK Siregar, Sabtu (2/2/2019) malam.
Program ini, lanjutnya, akan terus dilaksanakan untuk mengurangi nilai angka kecelakaan yang banyak terjadi oleh anak-anak muda karena kaum milenial sendiri adalah generasi penerus.
Acara puncak Milenial Road Safety Festival, lanjutnya, diharapkan semua kaum milenial dan semua masyarakat bisa hadir, mengingat ada beragam aksi yang memeriahkan, di antaranya senam bersama, jalan santai, expo dan masih banyak lagi.
"Kami juga akan menurunkan pasukan sebagai pengamanan gabungan dalam acara puncak MRSF dengan melibatkan 1000 pasukan terdiri dari Polri, TNI, Ormas dan Satpol PP agar acara nanti berjalan dengan aman, damai dan lancar," tegas Timbul.[abimanyu]
loading...
TAG