Warga Komplek Buruh Ini Dapat Sumbangan dari Satlantas Polres Pulpis

Print Friendly and PDF

PULANG PISAU - Menggelar Jumat Peduli, Satlantas Polres Pulpis kembali menyambangi sejumlah warga kurang mampu, di Wilayah Hukum Polres Pulang Pisau. Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin pihaknya dalam menyantuni warga kurang mampu.

Kali ini, Satlantas Polres Pulpis menyambangi kediaman Ibu Idah (56) yang mengalami sakit kanker mata, dan Ibu Mastan wanita tua berumur 105 tahun (janda).

Kedua wanita tersebut merupakan warga Komplek Buruh, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau.

"Alhamdulillah kali ini kita dapat membantu warga kurang mampu di Komplek Buruh, dengan memberikan tali asih berupa bantuan sembako dan sejumlah uang agar dapat mengurangi beban mereka sehari-hari," ucap Kasatlantas Polres Pulpis, Iptu Supriyanto kepada awak media, Jumat (11/1/2019).

Dijelaskannya, bahwa kegiatan Jumat Peduli merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Satlantas Res Pulpis, untuk menyambangi setiap masyarakat Kabupaten Pulang Pisau yang kurang mampu.

Dalam kegiatan tersebut, terang Kasatlantas, pihaknya memberikan bantuan berupa sembako, yaitu berupa beras, gula, minyak goreng, susu, telor, dan kebutuhan lainnya.

"Santunan berupa uang langsung dari bapak Kapolres Pulang Pisau, dengan maksud dapat berbagi serta memberikan tali asih kepada masyarakat di Wilayah Hukumnya," kata Iptu Supriyanto.

Sementara kegiatan berlangsung mulai pukul 14.00 sampai sekitar jam 16.00 wib Selama kegiatan berlangsung aman dan tertib. Kegiatan juga dibantu Unit Patwal,
Unit Dikyasa, dan Anggota Sat Lantas Res Pulpis.[manan]


loading...
TAG