Tiga Tempat Ibadah di Desa Mantaren II Jadi Sasaran Baksos Polres Pulpis

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Kepolisian Resor Polres Pulang Pisau menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) kabangsaaan. Kegiatan berlangsung di Desa Mantaren II, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (30/1/2019).
Dalam kegiatan itu, pihaknya melakukan baksos di sejumlah rumah ibadah. Sedikitnya ada tiga rumah ibadah yang menjadi sasaran kegiatan baksos tersebut.
Ke tiga rumah Ibadah itu adalah Gereja Pamarto, Jalan Trans Kalimantan Desa Mantaren II, Masjid Muhajirin Ray VI Desa Mantaren II dan Pure Agung Ray VII Desa Mantaren II.
Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, SH.SIK menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial di Rumah Ibadah ini merupakan inisiasi kegiatan dari Satbimas Polres Pulang Pisau, yang melibatkan pihak TNI, Satpol PP, Satpam, tokoh agama dan warga masyarakat setempat.
"Kegiatan Satbimas Polres Pulpis ini  dilaksanakan bersama-sama perwakilan agama dari masing-masing rumah ibadah, bersama TNI, Satpol PP dan Satpam," kata Siswo begitu sapaan orang nomor satu di jajaran Polres Pulpis ini.
Kegiatan baksos rumah ibadah ini, ungkap Kapolres, adalah merupakan bagian dari fungsi dan salah satu bentuk kepedulian serta  komitmen Polri dalam melayani masyarakat, dan guna terjalin kedekatan yang lebih baik lagi dengan masyarakat sekitar.
"Baksos kali ini kita melakukan pembersihan di sekitar masing-masing tempat ibadah, seperti bersih-bersih ruangan, rumput, dan pengecatan. Kedepan kegiatan ini akan kita jadwalkan kembali, di tempat ibadah lainnya," tukasnya.[manan]
loading...
TAG