Tega..!, Pria Ini Nikmati Tubuh Anak Tirinya

Print Friendly and PDF
KASONGAN - Sunguh tega seorang ayah tiri N (35) menikmati tubuh anaknya yang masih berumur 10 tahun. Alhasil, warga Jalan Galunggung Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Kasongan ini terpaksa digelandang petugas untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Perbuatan tidak senonoh ini dilaporkan sang istri ke pihak berwajib, Jumat (25/1/2019) dan direspon langsung hingga kemudian petugas melakukan penangkapan di kediamannya.
Kapolres Katingan, AKBP E Dharma B Ginting SH SIK MH melalui Kapolsek Katingan Hilir, Iptu Nurheriyanto Hidayat SH MSI menjelaskan, pihaknya telah mengamankan seorang pelaku pelecehan terhadap anaknya sendiri.
"Kejadian berawal saat pelaku pulang ke rumah Kamis (24/1/2019) menghampiri istrinya pada saat bersamaan pelaku melihat anaknya yang sudah tertidur, pelaku langsung masuk ke dalam kelambu dan menggerayangi anaknya hingga terbangun dari tidurnya," jelas Kapolsek saat dikonfirmasi, Kamis (31/1/2019).
Akibat kejadian tersebut, korban mengalami trauma dan gangguan psikologi.
"Saat ini tersangka berikut sejumlah barang bukti diamankan di Mapolsek. Atas perbuatan tersangka akan dijerat dengan pasal 82 ayat (1) UU RI Nomor 17  tahun 201 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU RI Nomor 1 Tahun 2016 tentang perubahan ke dua atas UU No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara," tandasnya.[abimanyu]
loading...
TAG