Sukseskan Millenial Road Safety Festival, Polres Kobar Gelar Zikir Kebangsaan

Print Friendly and PDF
PANGKALAN BUN - Menyukseskan Program Millenial Road Safety Festival, Kepolisian Resor (Polres) Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar Zikir Millenial Kebangsaan di lapangan Tarmili Pangkalan Bun, Sabtu (26/1/2019) malam.
Bertema "Kaum Millenial Menghadirkan Kebaikan Untuk Menguatkan Kepedulian dan Keutuhan Bangsa", program ini bertujuan untuk menyukseskan Pemilu 2019.
Dalam sambutannya Kapolres Kobar AKBP Arie Zulkarnain SIK MSI mengatakan, kegiatan Zikir Millenial Kebangsaan ini dilaksanakan untuk meningkatkan akhlak dan ketakwaan, khususnya kepada kaum milenial (umur 17 hingga 35 tahun) kepada Tuhan YME serta memupuk rasa persatuan sehingga tercipta situasi yang kondusif menjelang pesta Demokrasi beberapa bulan ke depan.
Kegiatan ini merupakan rangkaian Millenial Road Safety Festival yang diawaki oleh Korlantas Polri dan dilaksanakan serentak secara nasional mulai 2 Februari hingga 31 Maret 2019.
Ini untuk mengampanyekan keselamatan berlalu lintas dan menyasar ke generasi milenial yang bertujuan mewujudkan generasi muda cinta lalu lintas dan sadar akan pentingnya budaya keselamatan dalam berlalu lintas menuju Indonesia gemilang guna tercapainya tujuan Road Safety To Zero Accident.
Kegiatan dilanjutkan dengan zikir bersama yang dipimpin oleh Habib Sulaiman Baysiban, Pimpinan Ponpes Dar Ar Raudhah dan dilanjutkan dengan Tausiyah oleh H Zulkarnain, Pimpinan Ponpes Waladul Amin.
Di akhir acara, Kapolres Kobar memberikan beberapa pertanyaan mengenai keselamatan berlalu lintas kepada pemuda pemudi generasi milenial yang hadir dan membagikan doorprize berupa 100 buah helm kepada yang benar menjawab pertanyaan.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat Polres Kobar beserta anggota serta Ketua Bhayangkari Cabang Kobar beserta pengurus, Wakil Bupati Kobar, Ketua DPRD Kobar, Dandim 1014 Pbn, Danlanud Iskandar Pangkalan Bun, Kesbangpol Kobar, Ketua MUI Kobar, Ketua FKUB Kobar, Gusti Kadran seorang tokoh masyarakat, Unsur Forkompimda Kobar, Pimpinan Ponpes Se-Kabupaten Kobar, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh pemuda, serta jemaah lainnya.[abimanyu]
loading...
TAG