Suasana Haru Warnai Momen Serah Terima Jabatan Camat Karau Kuala

Print Friendly and PDF

BUNTOK - Suasana haru menyelimuti halaman depan Kantor Kecamatan Karau Kuala Kabupaten Barito Selatan (Barsel) dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan lepas sambut Camat lama dengan Camat yang baru, Kamis (10/1/ 2019).

DRS H Mirwansyah MA, Camat yang lama dalam kesempatan tersebut menyampaikan, permohonan maafnya dan rasa terimakasih kepada seluruh unsur muspika dan lapisan masyarakat selama dirinya menjabat sebagai Camat Karau Kuala

"Selama saya menjabat di sini (Karau Kuala, red), Alhamdulillah silaturahmi saya dengan seluruh lapisan masyarakat terjalin sangat baik . Dalam kesempatan ini saya minta doa dari semuanya agar di tempat yang baru bisa menjalankan tugas dengan baik," ujarnya.

Dilanjutkan, ia sangat mengapresiasi kepada Satraiansyah SAP selaku Camat yang baru dan berharap dapat menyambung apa yang telah di programkan sebelumnya.

"Saya harap kepada Camat yang baru agar bisa memberikan terobosan-terobosan yang baru untuk bisa membawa Kecamatan Karau Kuala lebih maju dan berkah," ucapnya.

Sementara Satriansyah SAP, Camat Karau Kuala yang baru yang juga Lurah Bangkuang yang lama menyampaikan, bahwa ia akan bekerja dengan semaksimal mungkin serta mengajak seluruh elemen masyarakat dan instansi-instansi lainnya untuk dapat bekerjasama dalam membangun Kecamatan Karau Kuala agar lebih maju.

Satriansyah juga meminta kepada segenap masyarakat agar menerimanya apa adanya sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

"Insya Allah, saya akan mengemban tugas dengan baik dan akan melanjutkan tugas Camat yang terdahulu dalam membangun Karau Kuala menjadi lebih baik lagi. Oleh karena itu, saya meminta dukungan serta kerjasamanya dengan semua pihak yang ada di Karau Kuala," tukasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkompimca Karau Kuala, seluruh Kepala Desa di Karau Kuala, Ibu-ibu PKK, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para tokoh pemuda serta undangan lainnya.[kenedy]


loading...
TAG