Sosialisasikan Millennial Road Safety, Srikandi Polres Lamandau Bagikan Stiker

Print Friendly and PDF
NANGA BULIK - Sosialisasi program Millenial Road Safety Festival terus ditingkatkan oleh Polres Lamandau beserta jajarannya.
Kali ini, anggota Polwan Satlantas Polres Lamandau melakukan sosialisasi dengan cara membagikan stiker kepada pelajar SMPN satu atap Sematu Jaya saat berkunjung di Pameran Sejuta Buku di Gedung Sembaga Mas, Nanga Bulik, Senin (28/1/2019).
Kapolres Lamandau, AKBP Andiyatna SIK melalui Kasatlantas Iptu Beno Hertanto SH memaparkan, program Millenial Road Safety Festival mengajak generasi muda untuk tertib berlalu lintas sebagai upaya untuk mengurangi angka kecelakaan yang mayoritas banyak dialami oleh kaum milenial.
"Tidak hanya membagikan stiker, kami juga memberikan sosialisasi untuk Stop Pelanggaran dan Stop Kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan serta mengajak para generasi millenial untuk mewujudkan Millenial Cinta Lalulintas menuju Indonesia Gemilang," papar Beno Hertanto.
Ditambahkan, melalui anggota Satlantas ini juga memberikan sosialisasi berupa arahan dan upaya santun dan tertib di jalan serta tidak melanggar peraturan berlalulintas dalam mewujudkan Kamtertibcarlantas yang aman dan kondusif.[abimanyu]
loading...
TAG