Sosialisasi Milenial Road Safety Menyasar SMA PGRI dan SMK Karya

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Satlantas Polres Pulang Pisau, menggelar kegiatan sosialisasi Millennial Road Safety Festival kepada Kaum Milenial yang berlangsung di SMA PGRI dan SMK Karya Pulang Pisau, Senin (28/1/2019), Jalan Oberlin Metar, Kota Pulang Pisau.
Hadir sebagai peserta sosialisasi para siswa-siswi kedua sekolah dimaksud. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Pulpis Iptu Suprianto beserta anggotanya.
Dalam kesempatan itu, Iptu Suprianto, menyampaikan imbauan dan sosialisasi yang diuraikannya, yaitu pihaknya mengimbau kepada seluruh paserta tentang Kamseltibcar, mensosialisasikan Millennial Road Safety Festival kepada siswa-siswi SMA PGRI dan SMK Karya serta mengajak para komunitas atau club motor di Kabupaten Pulang pisau, sebagai pelopor Keselamatan berlalu lintas.
Selain itu, kata Suprianto, pihaknya juga pada kesempatan tersebut menyampaikan tentang pelopor terwujudnya road safety menjadi bagian dari Road Safety Center.
Selanjutnya, tambah Suprianto, kegiatan tersebut mendukung modernisasi di bidang road safety, menjadi Inovator dalam Implementasi road safety, dan meningkatkan kekokohan dan persatuan bangsa dikalangan Generasi Muda serta menjadi Generasi Milenial yang taat dan patuh dalam berlalu lintas, serta perekrutan Relasi (Relawan Lalu Lintas Indonesia) Satlantas Polres Pulang Pisau.
"Selama kegiatan berlangsung aman dan tertib," tukasnya.[manan]
loading...
TAG