Sertijab Lurah Bangkuang Berlangsung Khidmat

Print Friendly and PDF

BUNTOK - Serah terima jabatan (Sertijab) antara Lurah Bangkuang Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) yang lama dengan Lurah yang baru, Kamis (10/1/2018) yang digelar di halaman Kantor Kecamatan setempat.

Lurah yang lama Satriansyah SAP yang juga sekarang menjabat sebagai Camat Karau Kuala yang baru mengucapkan selamat atas jabatan baru yang telah diamanahkan kepada Lurah baru.

"Semoga bisa melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggungjawab," harapnya.

Dikatakannya lebih lanjut, bahwa besar harapan agar kedepannya tugas lama yang ditinggalkan oleh Lurah lama bisa dilanjutkan.

"Selain itu bisa bersinergi dengan warga sekitar dalam melakukan pelayanan yang prima kepada masyarakat," tukasnya.

Sementara H Achmad Mutahir SAP selaku Lurah yang baru mengatakan terimakasih banyak kepada Bupati Barito Selatan H Eddy Raya Samsuri atas amanah yang diberikan kepadanya.

"Semoga bisa menjalankan amanah ini sesuai harapan," imbuhnya.

Selain itu, ia juga meminta dukungan pada warga masyarakat Bangkuang agar dapat menjalankan jabatannya secara amanah dan profesional.

"Mudah-mudahan saya bisa menjadi amanah dan profesional dalam mengerjakan visi-misi di Kelurahan Bangkuang. Saya meminta doa serta dukungan dari para pegawai Kelurahan dan masyarakat untuk membantu dan bekerjasama, agar dapat melaksanakan apa yang diperintahkan sesuai harapan dan tujuan," tutupnya.[kenedy]


loading...
TAG