Sempat Menghilang, Pemuda Ini Ditemukan Tewas Tenggelam

Print Friendly and PDF
KUALA KURUN - Nasib nahas menimpa Subkhi (29) seorang warga Sumber Sari RT 006 RW 001 Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, Jawa Tengah ini ditemukan di sungai Kulat wilayah Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) dalam keadaan tidak bernyawa dan mengapung ditepian sungai setempat, Selasa (29/01/2019) sore sekira pukul 15.00 WIB.
Kapolres Gumas AKBP Yudi Yuliadin SIK MSi melalui Kapolsek Sepang AKP Christian MT Siregar SIK mengungkapkan, kejadian tersebut bermula pada Senin pagi korban bersama rekannya pergi untuk bekerja diladang, hingga menjelang sore merekapun kembali kepondok untuk istirahat.
Namun di tengah perjalanan korban merasa lelah dan mempersilahkan rekannya untuk pulang ke pondok terlebih dahulu.
"Setelah beberapa jam rekan-rekan korban menunngu, korban tidak muncul dan mereka berinisiatif untuk melakukan pencarian," ungkap Christian saat dikonfirmasi, Rabu (30/01/2019).
Cristian kembali mengungkapkan, sampai tengah malam pencarian tidak membuahkan hasil dan pencarian dihentikan, keesokan harinya rekan korban dibantu Polsek Sepang dan warga sekitar memulai pencarian kembali.
"Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi mengapung di sungai Kulat, dan segara dilakukan evakuasi terhadap korban untuk dilakukan visum. Selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga," tutupnya.[abimanyu]
loading...
TAG