Rapper Cilik Little Squad Luncurkan Lagu Baru; Kembali lagi

Print Friendly and PDF

PALANGKA RAYA - Patut diacungi jempol buat anak-anak asli kelahiran Kota Palangka Raya yang memiliki suatu perkumpulan Rapper Cilik dengan nama Little Squad.

Beranggotakan tujuh orang, rapper cilik tersebut berasal dari kalangan pelajar SD hingga SMP. Rapper ini berdiri sekitar lima bulan dan sudah menciptakan lagu sendiri.

Bakti (16) adalah seorang senior yang membentuk Little Squad, sedangkan,  Angga Lesmana (16) adalah pencipta lagu. Little Squad ini juga pernah hadir dalam panggung hiburan saat pentas di gedung Koni Palangka Raya.

"Kembali lagi, itu adalah lagu baru kami. Mungkin nanti akan kita tampilkan saat ada acara panggung di Palangka Raya, untuk saat ini di canel you tube sudah di tonton banyak orang. Mudahan ada yang tertarik dengan Little Squad jadi bisa tampil di acara acara maupun di cafe yang ada di kota ini," ucap Bakti saat di bincangi kabarkalteng.com, Rabu (9/1/2019).

Ia dan teman-temannya berharap, Little Squad hanya ingin mewujudkan sebagai Rapper Cilik yang akan berkembang menjadi lebih bagus lagi di Kota Palangka Raya bahkan sampai ke ibukota di Jakarta.

Pantauan media ini, mereka mempunyai tekad dan niat yang kuat, jarang anak seumuran mereka memiliki keberanian tampil diatas panggung dan didepan banyak orang. Semoga makin sukses buat Rapper Cilik Little Squad Palangka Raya.[abimanyu]


loading...
TAG