Rakordal Triwulan IV, Pulpis Raih Peringkat III Capaian Realisasi Serap Anggaran

Print Friendly and PDF

PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo memimpin rapat koordinasi pengendalian (Rakordal) Triwulan IV pelaksanaan pembangunan daerah Kabupaten Pulang Pisau tahun anggaran 2018, berlangsung di Aula Bappedalitbang Pulang Pisau, Senin (7/1/2019).

Hadir pada kesempatan tersebut, Plt Sekda Saripudin, Kejari Pulpis Triono Rahyudi, Kepala SOPD kepala BUMN dan Perbankan, camat seluruh Kabupaten Pulang Pisau.

Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo mengaku bersyukur bahwa realisasi serapan anggaran tahun 2018 sangat memuaskan, dimana Kabupaten Pulang Pisau masuk peringkat III tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. Semua ini tidak lepas kerjasama yang baik semua pihak. " Kita sangat bersyukur, realisasi serapan tahun 2018 Kabupaten Pulang Pisau masuk peringkat III, " terang Edy Pratowo

Visi RPJMD 2018 - 2023 mewujudkan masyarakat kabupaten pulang pisau inovatif, maju, berkeadilan dan sejahtera. Sehingga, pihaknya akan terus memberikan yang terbaik bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bumi Handep Hapakat ini.

"Kita akan terus sejalan dan sepaham dengan semua unsur, terkhusus dengan masyarakat, agar pembangunan di kabupaten yang kita cintai ini akan semakin maju dan berkembang makin pesat tentunya," ungkap Bupati Edy.

Sementara, hasil capaian realisasi serap anggaran pada triwulan ke-IV, untuk Keuangan  93,70 persen, dan Fisik 98,32 persen.[manan]


loading...
TAG