Pondok Prambanan Palangka Raya Tambah Menu Baru

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Seiring berjalannya waktu dan semakin banyaknya pecinta kuliner di Kota Palangka Raya, tampak membuat Prio Santoso memutar otak untuk menciptakan menu baru untuk memanjakan lidah pemburu kuliner lezat.
Alhasil, Pondok Prambanan milik Prio Santoso yang beralamat di Jalan G.Obos smping pertigaan Temanggung Tilung, menawarkan konsep lebih natural dan nyaman dengan aneka pilihan menu makanan dan minuman ini pun, kini hadir dengan menu baru, yakni Pangsit Mie Ayam Jakarta dengan banderol harga Rp12 ribu.
"Selain pangsit mie ayam ini, juga tersedia pula aneka menu-menu lainnya," ungkap Prio, Rabu (23/1/2019).
Dilanjutkannya, usaha yang digelutinya ini sudah berjalan tiga tahun. Untuk menu pangsit mie ayam ini sendiri baru seminggu dipasarkan. Pondok Prambanan juga menerima pesanan untuk acara hajatan, ulang tahun dan lain-lain.
"Kami juga menyediakan tempat untuk acara ulang tahun dan kegiatan lainnya. Kita menyasar semua kalangan, sehingga harga yang kita tawarkan juga tidak perlu merogoh kocek yang besar," tuturnya.
Yana, salah satu penikmat pangsit mie ayam Pondok Prambanan mengakui mie ayam di rumah makan ini punya rasa yang khas.
"Ya karena saya penikmat mie ayam, setelah saya rasa mie ayamnya oke punya. Sebagai penikmat rasa saya akan kembali ke warung ini. Berarti mie ayam ini enak, dan saya akan mengajak teman-teman untuk kesini lagi," katanya.[kenedy/sulaiman]
loading...
TAG