Polri Berduka, Putra Daerah Kalteng Kombes Pol Drs Heb Dehen Tutup Usia

Print Friendly and PDF

PALANGKA RAYA - Suasana duka dan isak tangis tampak saat prosesi penyambutan kedatangan jenazah putra Dayak, Kalimantan Tengah, Kombes Pol Drs Heb Dehen di Bandar Udara Tjilik Riwut, Minggu (6/1/2019).

Penyambutan jenazah ini langsung dipimpin Kapolda Kalteng, Irjen Pol Drs Anang Revandoko, dan didampingi Wakapolpda Brigjen Pol Drs Rikwanto SH M Hum beserta anggota serta jajaran kepolisian dan pejabat lainnya di ruang VIP Bandara Tjilik Riwut.

Setelah jenazah di turunkan dari pesawat City Link, Kapolda beserta jajarannya memberikan penghormatan dan dilanjutkan menuju ke rumah duka di Jalan Nyai Enat Kota Palangka Raya.

"Kami seluruh keluarga besar Polda Kalteng turut berduka cita dan sangat kehilangan atas wafatnya almarhum yang juga merupakan Alumni Akpol tahun 1985," ucap Kapolda

Lebih lanjut, Kapolda menuturkan, almarhum mengalami sakit paru-paru dan sempat dirawat di RSUD Jember Provinsi Jawa timur, jabatan terakhir putra Daerah Kalteng ini adalah Kabagjiandiklat Ro Jianbang Lemdiklat Polri.

Terlihat di rumah duka, sederet ucapan belasungkawa berjejer di halaman, di antaranya dari Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Wakapolri, Kalemdiklat, dan Kepala BIN. Di sekitar rumah pun tampak juga ucapan duka cita dari Kapolda Jatim, Kapolda Kalteng, Asops, SSDM beserta Pejabat tinggi Polri lainnya.

Pemakaman akan dilaksanakan pada hari Selasa (8/1/2019) pukul 12:00 WIB di Pemakaman Umum Jalan Tjilik Riwut Km 12 Kota Palangka Raya.[abimanyu/kenedy]


loading...
TAG