Polres Palangka Raya Gelar Pengobatan Gratis

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Kepolisian Resor (Polres) Palangka Raya menggelar bakti sosial dan pengobatan gratis. Kegiatan yang sekaligus mengampanyekan Millenial Road Safety Festival digelar di Dermaga Flamboyan Bawah Kota Palangka Raya, Kamis (24/1/2019).
Kegiatan bertema "Negara Hadir Untuk Indonesia Yang Lebih Sehat" ini, Polres juga menggandeng Dinas Kesehatan Kota, BKKBN Palangka Raya dan empat rumah sakit yang ada di Kota Cantik, di antaranya RS Bhayangkara, RS Muhammadiyah, RS Siloam, RS Awal Bross Betang Pambelum serta Jasa Raharja cabang Kalimantan Tengah.
Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar memaparkan, kegiatan ini sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kota Palangka Raya.
"Kegiatan ini kalau diperlukan akan kita agendakan setiap dua bulan sekali atau tiga bulan sekali," papar Timbul.
Dilanjutkan pria berpangkat dua melati di pundak ini, pengobatan gratis ini termasuk dalam rangkaian Millenial Road Safety Festival. Ini untuk menciptakan kesehatan terhadap pengguna jalan raya, baik itu pejalan kaki, pengguna sepeda, motor dan mobil.
"Sehingga kita memastikan para pengguna jalan raya dalam kondisi sehat. Pada kegiatan ini diikuti sekitar seribu orang, mulai dari anak-anak hingga orang tua," pungkasnya.[kenedy]
loading...
TAG