Polres Kapuas Gelar Anev dan Sosialisasikan DIPA 2019

Print Friendly and PDF

KUALA KAPUAS – Kepolisian Resort Kapuas melaksanakan kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) dan sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) kertas kerja Rencana Kerja dan Anggaran Negara/Kementerian (RKA-KL) di aula Pesat Gatra Polres, Jalan Pemuda Kuala Kapuas, Senin (14/1/2019).

Kegiatan ini dirangkai dengan penandatanganan pakta integritas Polres Kapuas dan Polsek jajaran untuk tahun anggaran 2019.

Kegiatan Anev dipimpin Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro. Hadir dalam acara itu Wakapolres Kapuas, Kompol Witdiardi, sejumlah Kabag, Kasat, dan Kasi Polres Kapuas, Kapolsek Jajaran, serta Urmin Satker masing-masing.

"Bentuk kegiatan ini merupakan kegiatan Anev Sitkamtibmas mingguan dan evaluasi penyerapan anggaran tahun 2018, serta sosialisasi Dipa tahun 2019," kata Kapolres dalam sambutannya.

Sementara untuk sosialisasi DIPA tahun 2019 dipimpin Kabag Perencanaan Polres Kapuas, Kompol Suyatno.

Dikatakannya, dalam pelaksanaan sosialisasi ini adalah bentuk keterbukaan atau transparasi anggaran yang di terima Polres Kapuas, selama tahun 2019.

"Sosialisasi ini disampaikan untuk memahami dan mengetahui tentang jumlah anggaran Polres Kapuas pada tahun anggaran 2019," ucap Kompol Suyatno.

Selain itu, lanjutnya, tentang tata cara penggunaan anggaran agar tepat sasaran.
Kepada pengemban fungsi anggaran diminta dalam penyerapan anggaran mengutamakan yang menjadi skala prioritas.[zulkifli]


loading...
TAG