Perang Miras Oplosan, Polisi Amankan 16 Box Seledryl dan Puluhan Botol Alkohol

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Pasca jatuhnya korban akibat miras oplosan, kepolisian gencar melakukan penertiban. Kali ini jajaran Kepolisian Sektor Mantangai berhasil mengamankan puluhan botol alkohohol dan obat tanpa izin edar.
Ini merupakan hasil penindakan dan penertiban dari beberapa penjual yang tidak mengantongi izin di wilayah Desa Manusup Hilir.
"Di Desa Manusup Hilir kami amankan 44 botol dengan perincian alkohol 70 persen, serta obat jenis Seledryl sebanyak 16 bok, atau 160 keping," beber Kapolsek Mantangai, AKP Feriza, Jumat (1/2/2019) via sambungan telepon.
Penertiban itu sendiri langsung dipimpin Kapolsek Mantangai bersama tiga anggotanya, menyasar sejumlah benda-benda tersebut, untuk mengantisipasi peredarannya di masyarakat.
"Masyarakat agar dapat menghindari penyalahgunaan obat-obatan dan minuman berakohol, karena dapat merusak kesehatan," imbaunya.
Selain itu, untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif, kepada masyarakat kepolisian mengajak untuk bersama-sama menjaga terpeliharanya situasi yang aman.[zulkifli]
loading...
TAG