Pengobatan Gratis Polres Palangka Raya Tangani 1000 Pasien

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Bakti sosial pengobatan gratis yang diselenggarakan Kepolisian Resor (Polres) Palangka Raya di Flamboyan Bawah, Kelurahan Langkai, Kamis (24/1/2019), tampak disambut antusias masyarakat Kota Palangka Raya.
Setidaknya ada sekitar 1000 warga yang mengikuti pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis tersebut.
Nila Sari (34), salah satu pasien berobat gratis bersama kedua anaknya Raysa (2) yang sakit flu serta Muhamad Irza (8) yang mengalami panas dan mata merah, merasa terbantu dengan adanya bakti sosial pengobatan gratis yang dilakukan pihak Polres Palangka Raya ini.
"Alhamdulilah, banyak masyarakat yang terbantu. Apalagi yang terkendala biaya merasa terbantu, dari yang anak anak, dewasa hingga lansia. Semoga kegiatan ini akan selalu dan rutin setiap bulanya dilaksanakan," ucapnya penuh harap.
Sementara itu, Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar menuturkan, kegiatan bakti sosial ini adalah bentuk bukti Kepolisian Negara Republik Indonesia hadir untuk kesehatan Indonesia.
"Kegiatan ini agar masyarakat Kota Palangka Raya betul-betul lebih sehat dan siap menjadi negara yang kuat dan hebat, terutama dalam mendukung program Millenial Road Safety Festival," pungkasnya.[abimanyu]
loading...
TAG